media

Penyerahan Tali Asih, Penghargaan dan Santunan bagi PNS yang memasuki masa purna bakti di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung

Tabik Pun...

 

Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekdaprov Fahrizal Darminto melakukan Penyerahan Tali Asih, Penghargaan dan Santunan bagi PNS yang memasuki masa purna bakti di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Balai Keratun Lt. III, Kamis (29/2/2024).

 

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung, terhadap para Anggota Korpri yang telah memasuki masa purna bakti, serta penghargaan kepada Anggota Korpri yang telah berpulang.

 

Adapun penerima tali asih, penghargaan dan santunan berjumlah 175 orang, dengan rincian, PNS yang telah memasuki purna bakti periode Januari - Maret 2024 sebanyak 159 orang dan pemberian santunan kepada keluarga/ahli waris bagi anggota Korpri yang meninggal dunia berjumlah 16 orang.

 

Sekdaprov berpesan kepada seluruh pensiunan yang hadir agar tetap mendukung dan memberikan kontribusi bagi pembangunan serta mengambil peran di masyarakat.

 

"Kita tetap bisa memberikan kontribusi di masyarakat untuk membangun Provinsi Lampung. Bisa jadi, bisa lebih banyak yang kita perbuat, karena ketika kita menjadi pegawai kita terpaku oleh tupoksi kita. Tapi karena kita sudah pensiun, kita bisa berkreasi diluar tupoksi kita, jadi bisa melakukan banyak hal dan berguna bagi masyarakat," kata Sekdaprov.

 

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pelepasan purna bakti Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung Adi Erlansyah, S.E., M.M. dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Lampung Ir. Hamartoni Ahadis, M.Si.

 

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Sekdaprov mengucapkan terima kasih atas dedikasi, komitmen, dan kontribusi selama bertahun-tahun dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta telah memberikan warna tersendiri dalam perjalanan pembangunan Provinsi Lampung.

 

Sekdaprov juga menyampaikan pesan Gubernur kepada semua pensiunan yang hadir, agar tetap optimis dan menjaga kesehatan baik fisik maupun mental serta terus menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan sebagai bagian dari Keluarga Besar Korpri Provinsi Lampung.

 

sumber : @diskominfotik.lampung